KONSEP DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN
DOI:
https://doi.org/10.53888/muhafadzah.v1i2.429Kata Kunci:
Psikologi Belajar, Proses Pembelajaran, Kesulitan BelajarAbstrak
Konsep diagnosis kesulitan belajar dalam proses pembelajaran merupakan sumbangsih pemikiran bagi dunia pendidikan untuk lebih peka akan pentingnya langkah kuratif dalam rangka usaha mengatasi kesulitan belajar yang dihadapi peserta didik dalam proses pembelajaran. Sehingga harapannya melalui proses diagnosis kesulitan belajar yakni dengan melokalisasi letak kesulitan belajar dan mencari faktor-faktor yang diduga sebagai penyebabnya dan menentukan pemecahan permasalahannya mampu mewujudkan tujuan akhir pembelajaran yang optimal.
##submission.downloads##
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Arni Mabruria

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.

